Sabtu, 21 Mei 2011

May 21, 2011 - w/ kak Imas & kak Gina @ Solo Square

21-5-11. Gue ketemuan sama kak Gina sama kak Imas xD
kak Gina yang kebetulan lagi di Solo ngajak ketemuan. Awalnya gue nolak, karena bingung mau izin. Tapi atas bantuan adek gue yang baik nan lucu *tuhdekliatguepuji, gue bisa juga :")
Besoknya adek gue bilang kalo dia ga bisa nemenin ke Solo Square-salah satu mall di Solo-karena les. Gue kecewa tingkat dewa!!!! Gue sempet bilang ga jadi tuh ke kak Imas sama kak Gina. Tapi akhirnya bisa :") *jangan2merekapikirgueplinplan._____.*
Jadi gue rencana dateng mepet tuh jam 1-an, eh ternyata mama nganterin ya udah sampelah gue di Solo Square jam12. Gue muter2 dulu, nyari stocking buat besok, mau jagong wkwkwk Pas udah dapet gue nunggu mereka di lobby.  Setelah penantian panjang *lebe, akhirnya kak Imas dateng. Katanya muka gue cengo gitu pas liat kak Imas -___- nah kita jalan dulu ke Gramed. Gue beli novel, kak Imas beli buat persiapan SNMPTN.Terusssssssssss kita ke bawah, niatnya nunggu kak Gina di lobby, tapi karena gue liat temen2 adek gue, kita kabur.___.v Baru sampe depan Matahari, kak Imas di-sms kak Gina, katanya udah sampe. Yaudah kita ke depan pintu masuk~ Pas ketemu jujur aja gue agak kaget, mukanya agak beda.____.v Kita cipika-cipiki hihihi (?) trus kita ke food court~ Dibeliin jus sirsak sama kak Ginaaaa *makasih kaaaak :**
KIta ngobrol banyaaaaaaaaaak banget.Dari prts sampe ya gituuu~Percayalah. Kak Gina aslinya lebih gila -____________________--- Kita disana satu setengah jam-an._. \m/ trusss jam 2, kita pulang deh~ gue minta jemput, kak Imas sama kak Gina nelpon taksi~ kita berhenti dulu di depan J-co. Dan gak, kita ga beli donnut. Kita foto bareng. Minta fotoin mbak2 sales getooooh. Pas kita mintain mukanya ya Allah, nganggep kita freak kali ya? -_- Gue ga berani lait sekeliling.maluuuuu xp
ini foto bareng kak Imas (kiri) & kak Gina (tengah)
-klik aja biar besar

psssstttt.....tau ga? kak Gina gemessss gitu sama gue, ampe gregetan .___. biasalah orang imut nan unyu kaya gue pasti banyak yg ngefans B) *ditabokkakgina--V

1 komentar: