Selasa, 03 Mei 2011

Nyesek.kthxbye

Gue barusan baca tentang Paramore-tepatnya Hayley- di Yahoo. Ternyata Hayley tertarik sama Jogja. Sekilas gue baca, katanya dia berencana konser disana, selain di Jakarta. Gue kegirangan banget! *larikelilingmonas(?) trus gue lanjutin tuh bacanya dan ternyata................................................. Gajadi. Kenapa? Karena ini "Namun pemilihan Jogja dibatalkan lantaran kota Pelajar tersebut masih dekat jaraknya dengan Jakarta.". NYESEK!!!! Sumpah gue langsung makjleb kalo kata Nami. Kenapa ga di Jogja aja??????? Kan lumayan gue bisa nonton tuh T_T Kalo kurang jauh Semarang lah, paling enggak. Syukur alhamdulillah kalo di Solo (?)
Selain di Jakarta, mereka bakal konser di Bali. Oke, itu tambah nyesek. Why Bali??????? Kenapa ga di Pulau Jawa aja gitu -_____-

Kemarin Justin konser di Indonesia gue juga nyesek. Sampe galau -_- Gue jadi gila *bacsound Jadi Gila-RAN* Ga bercanda. Gue sempet ketawa-ketiwi ga jelas pas nonton TV. Padahal ga ada yang lucu *horror. Mungkin karena efek mau ujian juga ya -_-v Sekarang Paramore. Bisa lebih nyesek daripada ga nonton Justin (dan emang nyesek) -_- *ni orang asma kali yak? (?) Katy Perry juga katanya mau konser di Indonesia. Tiketnya 2,5 juta!!!!! Gue juga suka Katy, tapi kalo tix segitu gue udah ga niat duluan -_-v

JonasToIndonesia sempet jadi trending worlwide. Di satu sisi, gue seneng banget! Sebagai salah seorang fan dari Jonas Brothers, gue seneng dan bangga. Siapa tau crew atau mungkin Jonas sendiri, ada yang liat dan siapa tau mereka mempertimbangkan buat konser di Indonesia. Di sisi lain, gue yakin gue ga akan bisa nonton kalo mereka konser, karena mereka konser di Jakarta, itu pasti. Apa yang terjadi kalo gitu? Nyesek. Ya, emang gue suka nyesek. Maklum remaja labil B) (?) JONAS WOY!!!!! GILA LO GA NONTON! Dari dulu gue suka Jonas. Sempet ga ngikutin, tapi tetep suka -_-

Itu Jonas. Kalo ampe Taylor Swift kesini juga dan gue ga nonton? Nangis. Gue ga pernah nge-fans sama artis segitunya kecuali Taylor Swift. She is almost perfect.

Udahan deh ya. Nyesek kalo dipikir-pikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar