Selasa, 17 Mei 2011

blablabla~

1. Gue ga tau mau ngomong apa sebenernya, yang pasti gue lagi ekstra seneng karena di follow artis internasional di account pribadinya *v*

2. Gue cerita tentang hari Minggu, 15 Mei aja ya. Jadi, SMA N 1 Ska (calon SMA gue, amiiiin) ngadain acara tuh, Solotion namanya. Bintang tamunya RAN!!!!! Gue langsung niat beli tuh! Walaupun banyak rintangan *eaaaa akhirnya nonton juga :')
Jadi gue dateng jam 4 tuh di Sritex Arena, kabar2nya jam 5 ditutup gerbangnya dan RAN mulai setelah maghrib, eh ternyata mulainya jam set10 dan sebagai penutup! At first, gue kecewa. Gue kira RAN bakalan nyanyi 1-2 lagu. Ternyata enggak! Senangnyaaaa *v* Walaupun nunggu lamaaaa banget, tapi mereka (RAN) ga ngecewain :) Sayangnya gue ga bisa nonton sampe selesai hiks.sedih

3. Ga tau mau ngomong apa. Gue lg menghibur para kakak kelas yang ga lolos jalur undangan -_- beratnya ckck

Udahan ah. Jadi galau wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar