Sabtu, 16 April 2011

What PARODIARTIS Mean For Me

PARODIARTIS, atau partis, berarti banget bagi gue. Mereka bukan cuma kelompok anak-anak yang bisa bikin gue ngakak setengah mati *lebe tapi beneran*. Mereka juga ngajarin gue pribadi tentang beberapa hal. Tentang kehidupan, persahabatan, solidaritas, kejujuran, banyak deh!
Partis gue anggap "keluarga". Kenapa? Dari partis, gue kenal banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai karakter dan umur. (sebenernya ga cuma itu sih tapi ga bisa ngejelasinnya). Gue kenal orang yang gue anggep temen biasa, sahabat, sampe kakak. Emang sih ga semua hal yang ada di partis baik, tapi efeknya bagi gue lebih banyak positif daripada negatif. Contohnya, gue yang dulu pendiem, ga PDan jadi lebih PD. Gue juga kenal orang-orang yang emang bener-bener "ga waras" sampe bisa buat ngakak (dan tekor) -_-v Selain itu, partis juga nunjukin ke banyakl orang kalo semua orang punya bakat ngelucu.
Partis ga cuma itu aja bagi gue. Lebih dari itu! Itu baru hal-hal kecil. Yang lebih dari itu susah lah untuk diungkapin.


Jujur, sebenernya ga cuma ini yang mau gue ungkapin tentang partis. Banyaaaaaaaaaaaaaaak banget!!! Sampe-sampe satu halaman buku gede penuh nih hahaha
Semoga partis tetep eksis sampe akhir jaman *lebe hahahahahaha AMIN!!!!!!

Love,

Shabrina K. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar