Jumat, 29 April 2011

UJIAN NASIONAL TINGKAT SMP SUDAH BERAKHIR!!!!!
MAU TAU RASANYA?????? RASANYA.......................................................................masih ada beban. Yap! Gue belum merasa 100% bebas.

Kalo kata orang "UN selesai = bebas" bagi gue belum. Kebebasan akan gue rasakan kalo ijazah beserta nilai udah ditangan, yang berarti harus menunggu *ngitungpakejari* 2 bulan lagi *hening* . Etttt! Ga hanya itu. Kalo udah ada ijazah tapi belum tau mau lanjut kemana juga sama aja. Makanya, bebas itu = ijazah+nilai ditangan&SMA yang diinginkan tercapai *amiiiin!!!!

Selama 3 tahun kita belajar di SMP harus dimanfaatkan dengan baik. Kita boleh anggep santai sekolah, tapi kita harus punya tanggung jawab akan nilai-nilai kita. Jangan sampai nilai kita jelek karena terlalu santai. Kalo nilai jelek, kita bakal bingun mau ke SMA/SMK mana karena ga ada yang mencukupi. Kalo nilai tinggi, kita juga bakal kebingungan. Bingung mau masuk mana, soalnya direbutin hehehehe


Kalo  kalian pilih yang mana? Kalo gue sih milih bingung karena direbutin :p Jadi, buat adek-adek yang masih bersantai-santai, jangan terlalu santai lah. Penyesalan selalu datang belakangan loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar