Kamis, 28 April 2011

Rabu, 27 April 2011

Di pagi yang cerah itu (bisa dibilang panas), gue keburu-buru berangkat ke sekolah karena kesiangan. Saat itu hari ketiga gue perang sama soal UN *pake iket kepala*  Jalannya rame tuh, jadi rada macet. Karena gue bosen, gue ngamatin jalan. Menikmati pemandangan *eaeaaa

Pas gue lagi asik-asiknya menikmati hijaunya pepohonan (?) , sekilas gue liat fixie yang warnanya menarik mata gue sampe melar (?) . Pas gue liat yang ngendarain, ternyata dia adalah......*jengjeng *zoom100x *beksonhorror (?) kakak kelas gue, Kak Danang. Gue tercengang sampe mulut ga bisa nutup *boongdeng(?).

Setelah 2jam di ruang ujian yang panas karena pengawasnya......ya gitulah (?), gue pulang dan ngadem di depan kipas angin yang ga ngaruh sama sekali *banting kipas* (?) Gue lagi nonton TV, habis makan, dan gue tiduran (tambah ndut deh u,u), padahal niatnya mau nyari nomernya Kak Danang buat bilang "KAKAAAAK!!!! I SAW U THIS MORNING!!!!" *yang ada dia ketakutan wkwkwwk*.

Karena ke-mager-an gue itu, gue hampir ketiduran. Di saat alam mimpi mulai memangil, tiba-tiba sofa gue geter dangue ikut geter, seluruh dunia goncang-gancing *okeinilebe, ternyata ada sms dr unknown number. Pas gue liat ternyata yang sms............................. *jengjeng KAK DANANG! Seketika gue kaget, muka cengo gue keluar, like: .___." ( ?) Dan sejak saat itu hubungan kakak-adek ini terhubung lagi (?) dan gue smsan sama dia saat nulis ini. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
-THE END- (?)

Thanks for reading my post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar