Kamis, 14 April 2011

UJIAN BUAT PARODIARTIS

#parodiartis habis dapet ujian nih, guys! Ada yg "ikut-ikut" #nooffense ga nyangka gue kalo partis se -eksis itu sampe ada yang ikut-ikut :pV
Well, bilangnya sih mereka (yang "ikut-ikut") beda "konsep" tapi gue jg ga ngerti dimanya, toh intinya mereka bakal ngebuat ngakak followers KATANYA. Tapi jujur, menurut gue pribadi mereka garing, ga lucu. Bukti? Gue ga ngakak, malah cengo liat tweet mereka -_-

Menurut gue, ini bisa jadi pelajaran buat partis. Kalo ga mau punah, mending kita bersatu buat mempertahanin partis, bukannya perang sendiri-sendiri. Bersikap profesional lah paling gak. Ga suka atau merasa terganggu sama seseorang itu biasa kok :) Tapi demi partis, bisa lah bersikap profesional.

Menurut gue, anak-anak partis solidaritasnya tinggi. Buktinya mereka membela hak mereka kemarin. Yang biasanya ogah-ogahan jadi on lg demi partis :D

Ini hanya menurut gue sih, kalo ga terima maaf ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar