Rabu, 08 Juni 2011

MIMPI APA GUE SEMALEM?!?!?!?!

Title-nya lebay ya? Emang wkwkwk u mad? stay mad ;p
Soooooooooooooo, hari ini gue deg2an dari pagi karena nunggu hasil aksel smansa yang ada di website-nya jam 00.00 -_- Sampe mau nangis hahahaha

Gue mantengin terus kan itu website dari jam 10.30. Pas gue cek ternyata udah ada pengumumannya. And guess what???? Gue...........................................................diterima!!!!! Ga percaya? Cek aja nama-nama peserta akselerasi. Nama gue ada kok, monor 70 tuh ;p Males nyari? Oke, ini pict-nya
ini capture-nya.di klik aja biar besar.

Sebenernya gue minat di rsbi sih. Jadi program akselerasi belum tentu gue ambil. Tapi dengan hasil ini, kemungkinan gue masuk rsbi lebih besar, karena grade aksel lebih tinggi dari rsbi :D

Selain itu, sebelumnya gue di mention sama Justin Drew Bieber! (tapi dari account personalnya) :p Masih ga percaya sampe sekarang hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar