Rabu, 08 Juni 2011

GALAU HAHAHAHAHAHA

okeeeeeeeeeeeee udah 3 hari (karena ini udah lewat jam 00, jadi 3) gue galau karena.......................................................................................................................hp. Ya, hp. Ga penting banget kan? hahaha-_________- Mending gitu gue galau-in gebetan yang ga pernah bales sms *ehemcurcol._.v
Oke, balik ke permasalahan. Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, rencana gue mau ganti hp.Tapi itu juga kalo keterima di SMANSA u,u (doain yaaaaaaaaa hehe :D) Nah, gue itu penasaraaaaaaaaaaaaaaan banget *lebehaha.biar~* sama apps-nya android, tapi gue juga pengen bb karena gue pernah minjem2 bb temen gue, jadi lebih tau ttg bb. Kalo android? Bisa dibilang gue buta soal android -_-"v

Kenapa gue bisa galauin hp? Jadi awalnya gini. Gue lagi cari referensi di google tentang samsung galaxy mini & LG optimus, gue liat lah sodara gue, si Aulia, on fb. Langsung gue chat, gue tanya mending mana antara ketiganya. Dia bilang sih Galaxy. Lalu, dia ajuin tuh experia. Gue langsung googling dan jujur aja gue ga terlalu tertarik :| Ga lama, dia pun tanya, "kenapa ga sekalian bb aja?" dan disitu lah awal kegalauan gue -______________________-

Sebagai cara penyelesaian, gue survey ke beberapa orang yang pake bb, android, keduanya, dan ga keduanya. Pengguna bb kebanyakan milih bb *of course* karena ga tau soal android juga. Pengguna android sih ga begitu ngasih jalan, soalnya gue tanya fitures-nya ._. Kalo pengguna keduanya, nyaranin pake bb. Bukan pengguna keduanya? Android. I don't know why, but I think she don't really likes bb -_-v

Well... gue bingung gini karena gue mikir SMA juga. Kalo di SMA bb user banyak, kan enak tuh keep-in-touch sama temen. Sedangkan android, sebenernya kaya hp biasa, dan yang bikin gue suka hanya apps-nya -_- Lanjut... kalo bb kan enak buat browsing tuh, android juga sih ._. Kalo bb, biar enak setau gue harus langganan ya? Nah gue takutnya over limit gituuuuuuuuu. Selain itu, gue juga takut kalo jadi "autis" dengan bb -_-" Tapi, setelah gue pikir-pikir, kayanya gue pilih bb. Gue juga udah bilang nyokap sih. Gue jelasin alasan gue yang menyangkut SMA dan kayanya nyokap setuju :/ Doakan saja, gue masuk smansa jadi dapet bb hihihi :3

Enough for today~ Nite nite :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar