Rabu, 18 Januari 2012

Dear You : Demi Apa? Demikian Aku Mencintaimu

"Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersamamu.
Ini sudah benar dari awal. Aku mencintaimu tanpa tanda tanya.
  Dear You,
Buku ini dipersembahkan untuk cinta, demi cinta, dan kepada cinta."
Cover buku "Dear You : Demi Apa? Demikian Aku Mencintaimu"

Itulah cuplikan dari sinopsis buku yang berjudul "Dear You: Demi apa? Demikian aku mencintaimu". Buku karya Moammar Eka ini berisikan qoutes dan puisi yang mencermikan dengan sempurna perasaan manusia saat sedang jatuh cinta, rindu dengan orang terkasih,  maupun patah hati.
Meskipun hanya berisikan quotes dan puisi, isi buku ini sangat menyentuh dan menenangkan hati sekaligus menyakitkan. Dengan cover-nya yang menarik, buku ini dapat menghipnotis hati. Meskipun bagi beberapa orang buku ini dianggap gombal semata, namun akui saja, semua orang pasti pernah merasakannya saat sedang jatuh cinta.

Saya tidak dibayar untuk mempromosikan buku ini. Hanya ingin berbagi kekuatan kata-kata yang dapat membuat merasakan berbagai macam rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar