Rabu, 29 Desember 2010

#parodiartis




Gue mau ngomongin tentang #parodiartis. Mungkin dengan gini sama aja gue frontal tapi ya gapapa lah.
Menurut gua, #parodiartis tuh asik. Mungkin bagi beberapa orang mereka cari eksis, atau apalah. Tapi sebenernya mereka cuma mau MENGHIBUR. Sekarang emang udah berubah, yang buat account lebih ke pacaran, ngebanyakin followers, dsb, dan mulai sedikit yang menghibur #nooffense.

Gue sendiri pertama tau #parodiartis dari account @AkuPilih2010, mereka ngadain polling gitu. Karena gue merasa tertarik, gue follow lah mereka. Semakin lama semakin banyak yang gue follow. Mereka ngehibur banget deh, sampe ngakak guling-guling gue *oklebe. Ada juga yang berbaik hati mau follow back.Gue pun sempet mentionan sama mereka, yang berkesan dan membuat gue pengen join The Sprot Brother (parodinya Cole&Dylan Sprouse - deleted).
Setelah gue perhatiin gimana kondisi disana, gue gabung lah. Gue sengaja milih tanggal yang gampang diinget, yaitu 120610 pas ulang tahun sodara gue. Mereka welcome bgt sama gue. Gue sampe boros pulsa tuh gara-gara on terus haha.

Pas world cup muali bermunculan parodiatlet. Jadi mereka parodinya para atlet gitu ._. *gangertiyaudah
Pas WC tuh gue sampe ngalong, pengajian di TL hahahahaha itu lawak banget, malem2 tuh padahal =))
Pengen deh kaya gitu lagi hahaha
Pas puasa juga seru, sahur rameeee bgt TLnya.
Aduh banyaaaaaaaaaaaaak banget kenangan sm kesan gue buat #parodiartis :')
Mereka juga kompak kaya keluarga :))

Bingung jadinya mau cerita apalagi tentang mereka -_- Yah bagi yang baca dan punya twitter follow aja mereka, nih yang lucu:
@DidierGerobak
@CESC4PABRIKGAS
@DekkrisBeadles
@NickNyater
@keshasarr
@AlexGaswat
@jackberbakat
banyak deh



udah ah, sampe bingung mau ngomong apa lagi xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar