Senin, 20 Desember 2010

Hello Again ._.

Well, udah lamaaaa banget gue ga buka ini blog. Sebenernya gue sempet-sempet aja sih buka blog, tapi males -_- Riweuh kalo mau buka blog. Harus inget-inget password huehehe :B

Sekarang gue lagi libur nih. Gue termasuk orang yang berpikiran "Kalo libur pengennya masuk, kalo masuk pengennya libur". Gue pun begitu karena berbagai alasan. Kalo di sekolah kegiatannya itu-itu aja. Pagi masuk, trus pelajaran, istirahat, ngobrol, pelajaran lagi, istirahat lagi, trus pulang. Monoton banget, ga ada yang asik -_- Tapi asiknya di sekolah bisa ketemu temen-temen, gebetan *cieejadimalu (?). Kalo ketemu temen kan bisa cerita-cerita, gila-gilaan *sampe" diliatin satpam sekolah -_-*. Kalo ketemu gebetan.... ya gitu deeeeeh~ *apabanget

Liburan kali ini kayanya bakal NGE-BO-SE-NIN. Gue ga bisa pergi liburan, kalo jalan-jalan sekitar Solo pun ga bisa, ga ada yang nemenin. Alhasil, menjamurlah saya dirumah seorang diri u,u kalo nonton DVD atau main PS sendiri kan ga seru tuh, ntar malah takut sendiri gue -_-

Kalo aja gue dibolehin pergi, udah ke Jakarta dah gue! Kangen banget ngakak ampe guling" sama Aulia. Rasanya udah seabad ga ketemu~ *lebeyakgue-_-
Emang sih kata nyokap gue ga boleh pergi biar BELAJAR BUAT UAN, tapi percayalah ma, anakmu satu ini tak akan membuka selama liburan. For me, holiday is the moment that I use to refresh  my mind. Masa-masa disekolah, di-press untuk belajar, belajar dan belajar, bikin pikiran tertekan dan disaat liburan itulah pikiran kita "longgar"kan.
Untuk apa ada liburan kalo dipake untuk belajar? Emang sih gue udah kelas 9, udah mau UAN. Apalagi sekarang udah bulan Desember jadi ga bisa santai-santai. Di sekolah juga diadain tambahan jam pelajaran dan gue pun udah ikut bimbel. Gue tau itu ga cukup, tapi ya untuk sekarang udah cukup lah.

Kayanya udahan dulu deh. Gue mau menikmati suasana hujan dan petir yang menyeramkan diluar seorang diri u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar